Kamis, 25 April 2024

Hari Adi Purnomo Jabat Kepala Kantor SAR Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Hari Adi Purnomo (kanan) saat Serah Terima Jabatan digelar dalam prosesi sederhana yang digelar di ruang briefing kantor, pada Jumat (24/1/2020). Foto Istimewa

Jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Surabaya resmi berganti. Kepala Kantor SAR Surabaya kini dijabat oleh Hari Adi Purnomo. Serah Terima Jabatan digelar dalam prosesi sederhana yang digelar di ruang briefing kantor, pada Jumat (24/1/2020).

Pria yang akrab disapa Pak Hari ini sebelumnya pernah bertugas sebagai Kepala Kantor SAR Merauke, Kepala Kantor SAR Aceh dan Kepala Kantor SAR Denpasar.

Di hadapan para personel Kantor SAR Surabaya, Hari berpesan agar para rescuer dan ABK agar selalu siap siaga sebagai ujung tombak pelaksanaan operasi SAR di wilayah provinsi Jawa Timur.

“Sebagai pimpinan yang baru, kami akan berusaha meneruskan program kerja yang telah dijalankan oleh Kepala Kantor sebelumnya, seperti mewujudkan program menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dan juga rencana pembukaan Pos SAR yang baru di Jawa Timur,” kata Hari.

Sementara itu, Prasetya Budiarto Kepala Kantor SAR Surabaya periode sebelumnya 2017- 2020, menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dari para personel Kantor SAR Surabaya selama dua tahun lebih bertugas. Selanjutnya Prasetya akan menduduki jabatan sebagai Kabid Pelayanan Informasi dan Komunikasi Pusdatin BASARNAS.

Dalam acara Sertijab ini, perwakilan personel Kantor SAR Surabaya tampil menyampaikan kesan. Rasa terima kasih disampaikan atas Kepemimpinan Prasetya dan beberapa perubahan baik yang dilakukan selama Beliau menjabat. (bid/tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs