Jumat, 26 April 2024

Jajar Tunggal Banjir, Relawan Bantu Warga Terjang Genangan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Guyuran hujan deras juga menyebabkan genangan di Jalan Jajar Tunggal Surabaya arah kompleks Marinir TNI AL, Rabu (15/1/2020) sore. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Guyuran hujan deras juga menyebabkan genangan di Jalan Jajar Tunggal Surabaya arah kompleks Marinir TNI AL, Rabu (15/1/2020) sore.

Pantauan suarasurabaya.net, Jalan Bukit Mas menuju Jalan Jogoloyo ditutup relawan warga karena kedalaman genangan banjir cukup tinggi sekitar 50 cm. Beberapa kendaraan tidak bisa menembus genangan ini sehingga perlu dibantu relawan dengan cara didorong.

Di sekitar RS Marinir Jalan Golf No.1 Gunungsari Surabaya juga terpantau ada genangan. Bahkan security Rumah Sakit menyediakan tempat bagi warga agar bisa meminggirkan kendaraannya untuk melakukan pengecekan.

Akibat genangan ini, arus lalu lintas dari Bukit Mas menuju Jogoloyo maupun sebaliknya terpantau padat. Namun warga yang tinggal di kompleks Marinir mengatakan, jika hujan reda biasanya genangan banjir akan segera surut.

Beberapa petugas Linmas Pemkot Surabaya juga sempat melakukan pengecekan ke lokasi. Petugas membantu beberapa warga yang kesulitan menerjang genangan banjir. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs