Minggu, 28 April 2024

Kebakaran Hanguskan Tiga Rumah di Jalan Joyoboyo Surabaya

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Sisa-sisa pembasahan dalam kebakaran rumah di Jalan Joyoboyo, Surabaya pada Rabu (19/2/2020) malam. Foto: Command Center 112

Kebakaran yang terjadi di Jalan Joyoboyo, Wonokromo Surabaya pada Rabu (19/2/2020) malam menghanguskan tiga rumah di wilayah tersebut. Menurut keterangan saksi seperti yang dilaporkan Ekky dari Command Center 112, api berasal dari dapur salah satu rumah warga.

“Menurut keterangan bapak Taufik salah satu pemilik rumah, titik api berasal dari rumah tengah milik ibu Neneng, api berasal dari belakang rumah dapur dan sudah membesar dari belakang rumah ibu Neneng,” kata Ekky menurut keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, Kamis (20/2/2020) pagi.

Ketiga rumah tersebut diantaranya rumah milik Taufik, Neneng dan Gunawan. Karena api yang kian membesar, akhirnya pihak PLN terpaksa melakukan pemadaman.

Sebelumnya, Panca (32) pendengar melaporkan adanya kebakaran ke Radio Suara Surabaya. Beruntungnya, tidak ada korban dalam kejadian ini.

“Ada kebakaran, setelah SPBU arah Joyoboyo masuk jalan sebelah kiri. Yang terbakar rumah Pak Gunawan, nomornya lupa. Ini sudah merembet ke tiga rumah. Kejadian sekitar pukul 23.15 dan sudah ada empat PMK,” ujarnya.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
26o
Kurs