Minggu, 28 April 2024

Konser Tunggal Perdana Glenn Fredly di Surabaya, Tiket Sudah Terjual 80 Persen

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Doddy Irawan Direktur PT Energi Milenial Indonesia (Emiles Enterprise) dan Renville Antonio Komisaris Emiles Enterprise di Surabaya, Rabu (15/1/2020). Foto: Denza suarasurabaya.net

Glenn Fredly akan melakukan rangkaian konser tunggal 25 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Konser bertema “Romansa Masa Depan” ini akan dimulai dari Surabaya.

Event yang digelar oleh Emiles Enterprise sebagai promotor ini akan berlangsung di Grand City Convention Center and Exhibition Surabaya, Sabtu (18/1/2020) besok.

Doddy Irawan Direktur PT Energi Milenial Indonesia (Emiles Enterprise) memastikan, konser tunggal Glenn Fredly kali ini akan menjadi konser yang sangat spesial.

“Konser ini spesial dan eksklusif. Lain dengan yang lain. Glenn akan menyanyikan 23 lagu selama kurang lebih 2 jam,” katanya di Surabaya, Rabu (15/1/2020).

Menurutnya, konser dengan 23 lagu ini juga yang pertama kali dilakukan Glenn, dan itu dilakukan di Surabaya. Musisi itu, kata Deddy, juga akan memberikan kejutan.

“Ada kejutan untuk Surabaya dari Glenn. Akan ada beberapa lagu yang dipersembahkan khusus kepada penonton sesuai request di akun Instagram Glenn Fredly,” ujarnya.

Glenn akan menyanyikan sebagian lagu dari album barunya yang diluncurkan akhir 2019 lalu bertajuk sama dengan tema konser: Romansa Masa Depan.

Selain sejumlah lagu baru, Glenn tentu saja akan membawakan sejumlah besar komposisi dari album-album sebelumnya yang sudah cukup populer.

Keysia Levronka Finalis Indonesian Idol X 2019 yang berasal dari Malang, Jawa Timur, akan mengisi opening performance konser tunggal Glenn Fredly.

Dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, Keysia akan membawakan enam lagu sebelum penampilan Glenn Fredly dengan 23 lagunya sampai sekitar pukul 23.30 WIB.

“Konsepnya dua dimensi, karena ada dua artis. Show director-nya dari Jakarta, sudah biasa menangani konser internasional,” ujarnya.

Tiket konser yang turut didukung Radio Suara Surabaya ini sekarang sudah terjual 80 persen. Hanya tersisa untuk kelas VIP dan VVIP saja.(den/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs