Sabtu, 21 September 2024

Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Lina saat masih bersama komedian Sule. Foto: kapanlagi

Kabar duka datang dari Lina, mantan istri dari komedian Sule, yang dikabarkan tutup usia pada hari Sabtu (4/1/2020) dini hari. Kabar mengenai meninggalnya ibu dari Rizly Febian itu diketahui dari unggahan Instastory manajer Sule, Panji Komara.

“Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari…,” tulis Panji dilansir Antara.

“Benar (Lina meninggal dunia). Kurang tahu persis (penyebab), tapi barusan sekilas (karena) serangan jantung” kata Abdurahman di Bandung.


Instagram story Panji Komara yang mengabarkan meninggalnya Lina, mantan istri Sule sekaligus ibu dari penyanyi Rizky Febian. Foto: Instagram/panjikomara

Ibunda penyanyi Rizki Febian itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Al-Islam Bandung.

Namun Abdurahman tidak menyebut secara rinci kapan tepatnya Lina menghembuskan napas terakhirnya. Dari informasi yang dihimpun, Lina akan dibawa ke rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung.

“Saya mau ke sana. Rumahnya di Jalan Neptunus,” kata dia.

Sementara itu, pihak manajemen Sule juga belum memberikan balasan ketika ingin dikonfirmasi lebih jauh mengenai kabar tersebut.

Kabar meninggalnya Lina terbilang mengejutkan. Pasalnya beberapa lalu Rizly Febian sempat bertemu dengan sang bunda di Bandung.

Mereka juga sempat menghabiskan waktu jalan-jalan bersama hingga belanja di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kembang.

Bahkan Lina juga membawa buah hati dari pernikahannya dengan suami yang sekarang bernama Teddy. Kebersamaan mereka juga diunggah melalui channel YouTube salah satu anak Sule, Putri Delina.

Sule bercerai dengan Lina pada tahun 2018 lalu. Mereka dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya tersebut.(ant/tin/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
26o
Kurs