Jumat, 29 Maret 2024

Oleng, Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Fuso di Tarik

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pengendara sepeda motor meninggal dunia tertabrak truk fuso di Jalan Raya Desa Kramattemenggung, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Kamis (2/1/2020). Foto: AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo via whatsapp SS

Pengendara sepeda motor meninggal dunia tertabrak truk fuso di Jalan Raya Desa Kramattemenggung, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Kamis (2/1/2020).

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Etty Rosita Anggraeni (53) warga Jalan Pattimura, Jombang.

Sugeng menjelaskan, kronologi kejadian semula sepeda motor Honda Vario S 4591 OX melaju dari arah timur ke barat.

“Setibanya di tikungan sebelah timur PT Sindopex Perotama, sepeda motor oleng ke kanan sehingga tertabrak oleh truk fuso B 9719 IV yang melaju dari arah sebaliknya,” kata Sugeng via whatsapp SS.

Untuk korban meninggal dunia, kata Sugeng, sudah dievakuasi ke RS Citra Medika Balongbendo. Sedangkan sepeda motor dalam kondisi rusak berat juga sudah dievakuasi.

“Untuk truk fuso dan pengemudinya atas nama Jumadi (42) sudah kita amankan. Saat kecelakaan tadi memang arus lalu lintas sempat padat karena pagi banyak orang berangkat kerja,” pungkasnya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs