Sabtu, 27 April 2024

Pengemudi Mabuk, Mobil Honda Jazz Masuk Sungai di Rungkut Alang-Alang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Proses evakuasi mobil Honda Jazz bernopol L 1494 IC masuk ke sungai di Jalan Rungkut Alang-Alang, Surabaya, Minggu (5/1/2020) dini hari. Foto: Bambang Vistadi via WhatsApp Suara Surabaya

Mobil Honda Jazz bernopol L 1494 IC masuk ke sungai di Jalan Rungkut Alang-Alang, Surabaya, Minggu (5/1/2020) sekira pukul 01.35 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya ada satu orang di dalam mobil itu, yaitu pengemudi mobil tersebut, Benedict Felix Josman, usia 27 tahun, warga Prapen Mas Surabaya.

Kompol I Gede Suartika Kapolsek Rungkut mengatakan, korban mengemudi dalam keadaan mabuk sehingga tidak dapat mengendalikan mobil sampai masuk ke sungai.

“Korban yang juga pelaku, sudah dites urine di klinik Polrestabes dan hasilnya negatif narkoba. Hanya kandungan alkohol. Korban dalam perjalanan pulang dari acara reuni,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.

Polisi, kata Kapolsek Rungkut, hanya bisa menilang pengemudi tersebut karena saat kecelakaan tidak ada orang lain di dalam mobil tersebut.

Sementara, Benedict Felix Josman saat menghubungi redaksi mengaku dia tidak dalam keadaan mabuk, tapi kemungkinan kehilangan kesadaran karena mengantuk setelah perjalanan jauh dari Bali ke Surabaya.

“Saya minum alkohol, tapi sadar. Saya jalan kencang tapi tidak yakin berapa kecepatannya. Pas di pertigaan menabrak rambu,” ujarnya.

Benedict mengaku pada Sabtu (4/1/2020) malam dia minum alkohol di daerah Perumahan San Antonio, Pakuwon City lalu pulang ke rumahnya di Prapen.(iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs