Jumat, 7 Oktober 2022

Perampok Toko Emas Subur di Wonokromo Lukai Satu Orang

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Mobil polisi di depan toko emas Subur di Jalan Wonokromo Nomor 26, Surabaya, Sabtu (15/2/2020) sore. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Satu pegawai toko emas Subur di Jalan Raya Wonokromo No. 26, Surabaya, Sabtu (15/2/2020) menjadi korban dalam peristiwa perampokan toko tersebut. Informasi yang diperoleh suarasurabaya.net, korban mengalami luka bacok di bagian kepala.

Saat ini, korban tengah menjalani perawatan di RSI Wonokromo Surabaya. Diduga, aksi perampokan itu dilakukan oleh dua orang. Di mana pelakunya menggunakan masker.

Pelaku masuk ke toko emas itu dan mengeluarkan sajam. Setelah merampas emas dan melukai karyawan, kedua pelaku langsung kabur menggeber motornya.

Kendati demikian, pihak kepolisian masih belum bisa mengungkapkan secara detail peristiwa itu. Saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Wonokromo dan Polrestabes Surabaya masih melakukan identifikasi dan olah TKP.

Sebelumnya, Kompol Cristopher Adhikara Lembang Kapolsek Wonokromo saat dikonfirmasi suarasurabaya.net, juga mengaku masih belum bisa menginformasikan kejadian itu.

“Sekarang kami masih di TKP, untuk olah TKP,” kata dia. (bas/ang/iss)

Potret NetterSelengkapnya

Mobil Mogok dan Nutup Sebagian Jalur Layang Mayangkara

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Surabaya
Jumat, 7 Oktober 2022
32o
Kurs