Sabtu, 27 April 2024

Perampok Toko Emas Subur di Wonokromo Lukai Satu Orang

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Mobil polisi di depan toko emas Subur di Jalan Wonokromo Nomor 26, Surabaya, Sabtu (15/2/2020) sore. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Satu pegawai toko emas Subur di Jalan Raya Wonokromo No. 26, Surabaya, Sabtu (15/2/2020) menjadi korban dalam peristiwa perampokan toko tersebut. Informasi yang diperoleh suarasurabaya.net, korban mengalami luka bacok di bagian kepala.

Saat ini, korban tengah menjalani perawatan di RSI Wonokromo Surabaya. Diduga, aksi perampokan itu dilakukan oleh dua orang. Di mana pelakunya menggunakan masker.

Pelaku masuk ke toko emas itu dan mengeluarkan sajam. Setelah merampas emas dan melukai karyawan, kedua pelaku langsung kabur menggeber motornya.

Kendati demikian, pihak kepolisian masih belum bisa mengungkapkan secara detail peristiwa itu. Saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Wonokromo dan Polrestabes Surabaya masih melakukan identifikasi dan olah TKP.

Sebelumnya, Kompol Cristopher Adhikara Lembang Kapolsek Wonokromo saat dikonfirmasi suarasurabaya.net, juga mengaku masih belum bisa menginformasikan kejadian itu.

“Sekarang kami masih di TKP, untuk olah TKP,” kata dia. (bas/ang/iss)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs