Jumat, 3 Mei 2024

BKKKS Jatim Bagikan Tali Asih 2.020 Paket Sembako

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Dr Pinky Saptandari Ketua Umum BKKKS Jatim menyerahkan paket Sembako. Foto : BKKKS Jatim

Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Jawa Timur membagikan Tali Asih berupa 2.020 paket Sembako melalui program Peduli pada Terdampak Covid 19 dan Tali Asih Ramadan yang dilaksanakan mulai 28 Maret sampai dengan 18 Mei 2020.

Sasaran pembagian sembako adalah penyandang disabilitas, guru SLB non PNS, lansia rentan, dan warga miskin yang terkena dampak langsung pandemi Covid-19.

Dr Pinky Saptandari Ketua Umum BKKKS Jatim mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan amanah visi BKKKS Jatim, terwujudnya masyarakat Jawa Timur yang peduli dan berperan aktif dalam pembangunan sosial dan kesejahteraan sosial

“Alhamdulilah, walaupun di tengah situasi sulit, dukungan berbagai donatur relatif besar. Bahkan BKKKS Jatim juga mendapat kepercayaan dari berbagai lembaga untuk membagikan paket sembako, termasuk 500 paket sembako dari Gubernur Jawa Timur,” kata Pinky melalui pesan teks.

Pinky berharap di kemudian hari semakin banyak orang yang bisa dibantu, mengingat begitu banyak yang membutuhkan bantuan. “Masih banyak PR bantuan sosial setelah bulan Ramadan maupun pasca Covid-19,” ujarnya.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
33o
Kurs