Sabtu, 20 April 2024

Cak Nur Meninggal Dunia, Warga Sidoarjo Diimbau Pasang Bendera Setengah Tiang

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Nur Ahmad Syaifuddin Plt Bupati Sidoarjo di Gedung Negara Grahadi Sabtu (9/5/2020). Foto : Istimewa

Nur Ahmad Syaifuddin Plt Bupati Sidoarjo meninggal dunia di RSUD Sidoarjo, Sabtu (22/8/2020) pukul 15.00 WIB. Warga Kabupaten Sidoarjo diimbau untuk memasang bendera setengah tiang sebagai tanda berduka.

“Saya informasikan dulu sebelum ada surat, terkait dengan pemasangan bendera setengah tiang kepada masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Dari Pak Asisten menyampaikan kepada kami untuk masyarakat dipersilahkan memasang bendera setengah tiang,” kata Kusdianto  Kepala Dinas Kominfo Pemkab Sidoarjo, saat mengudara di Suara Surabaya, Sabtu sore.

Lebih lengkap Kusdianto menjelaskan, warga diperbolehkan datang ke pendopo Delta Wibawa untuk memberikan penghormatan terakhir.

“Sementara ini saya kira boleh. Jadi memang ini mulai berdatangan beberapa warga, pejabat, petugas mulai berdatangan di pendopo,” kata Kusdianto.

Persemayaman ini akan dilangsungkan dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Jadi ini nampak beberapa kursi telah dijajar untuk para undangan, ini pun ditata dengan prpotokol kesehatan. Kemudian kalau pendopo sejak awal telah disiapkan cuci tangan di beberapa titik, kemudian nantinya juga pelaksanaan sholat jenazah akan diatur sedemikian rupa dengan protokol kesehatan,” ujarnya. (dfn/iss)

Berita Terkait

Cak Nur Meninggal karena Covid-19


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs