Rabu, 24 April 2024

Cuaca di Surabaya dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Ringan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: Gana Suara Surabaya

Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda Surabaya memprakirakan hujan ringan masih akan terjadi di sebagian besar wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya pada Kamis (23/4/2020).

Huda prakirawan BMKG Juanda mengatakan, potensi hujan lokal dengan intensitas ringan masih akan terjadi pada siang hari ini.

“Unyuk hari ini kondisi masih cukup baik. Untuk potensi hujan masih ada di beberapa wilayah di Surabaya, siang nanti berpotensi hujan ringan dengan skala lokal,” kata Huda saat dihubungi suarasurabaya.net, Kamis pagi.

Selain Surabaya, hujan ringan juga diprediksi akan terjadi di beberapa wilayah di Jawa Timur seperti Kediri, Tuban, Lamongan, Gresik, Pulau Bawean dan sebagian besar Pulau Madura.

Sedangkan untuk kabut di sebagian besar wilayah di Jatim, ia mengatakan saat dalam kondisi baik karena cukup banyaknya sinar matahari.

Diketahui, pada sore nanti beberapa daerah akan menggelar pemantauan bulan atau rukyatul hilal untuk menentukan 1 Ramadan 1441 Hijriah. Seperti Rukyatul hilal yang diadakan Lembaga Falakiyah Nahdlatul Ulama (LFNU) Jatim akan dilaksanakan di 17 titik.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs