Jumat, 29 Maret 2024

Destinasi Wisata di Pacet Mojokerto Masih Belum Dibuka

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kondisi wilayah Pacet Mojokerto pada Minggu (14/6/2020). Untuk menghalau banyaknya wisatawan petugas dari Pihak Kepolisian, Relawan sempat menutup jalur menuju Cangar. Foto: Fuad Maja FM

Berbagai destinasi wisata di Pacet, Mojokerto, masih belum dibuka. Iptu Tony Hermawan Kapolsek Pacet Mojokerto mengatakan, belum dibukanya tempat wisata karena pihak menajemen masih melakukan persiapan terkait protokol kesehatan, apabila new normal mulai diberlakukan.

Sedangkan untuk rumah makan, lanjut dia, sudah dibuka sebagian tapi dengan pembatasan.

“Wilayah kami belum ada yang buka. Tempat hiburan air panas, masih tutup semua. Tempat makan kami batasi karena kena protokol kesehatan, melihat daerah ke Cangar sangat sempit, banyak tanjakan dan belokan, bahaya,” kata Tony kepada Radio Suara Surabaya, Minggu (14/6/2020).

Menanggapi kapadatan yang terlihat sejak pagi di daerah Bundaran Pancet, Tony mengungkapkan itu karena ada kegiatan tes rapid secara acak untuk warga sekitar maupun pengunjung dari luar kota yang masuk daerah Pacet.

Sedikitnya ada 300 orang menjalani tes, sebagai upaya pengendalian penyebaran Covid-19 di kawasan tersebut.

“Arah Pacet ramai sekali kebetulan ada kegiatan rapid test dari Tim Kesehatan Provinsi Jatim dan Tim Kesehatan Mojokerto. Kegiatan rapid test ada 300 orang dari total 1.000 yang dilakukan secara bertahap,” tambahnya. (tin/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs