Rabu, 24 April 2024

Dilaporkan Hilang, Rendy Remaja Berkebutuhan Khusus Ditemukan Keluarganya di Warkop

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Agustinus Rendy Kristiawan, remaja berkebutuhan khusus yang dilaporkan hilang. Foto: e100

Agustinus Rendy Kristiawan, remaja berkebutuhan khusus yang dilaporkan hilang sejak Senin (7/12/2020) pagi, berhasil bertemu kembali dengan keluarganya.

Rendy ditemukan Rian, kerabatnya, pada Senin malan di salah satu warung kopi di kawasan Romokalisari.
“Saya sudah mencari Rendy ke mana-mana tapi tidak ketemu. Saat saya dalam perjalanan pulang ke rumah, saudara saya melihat komentar Netter di e100. Katanya Rendy ada di daerah Romokalisari. Saya langsung berangkat ke sana,” kata Rian kepada Radio Suara Surabaya.

Laporan awal berita hilangnya Rendy disampaikan Adi, tetangganya, pada pukul 17.20 WIB. Kata Adi, pada pukul 05.00 WIB, keluarga Rendy baru tahu kalau Rendy meninggalkan rumahnya di daerah Kutisari, Surabaya. Keluarga Rendy sudah mencari di sekitar Waru, Pondok Chandra, Brebek, Juanda, Korem, tapi Rendy belum ketemu.

“Rendy berperawakan kurus, tinggi badan 150 cm, kulit sawo matang. Baju terakhir yang dipakai, kaos warna merah gambar doraemon, celana jogger warna abu-abu. Cara bicaranya tidak jelas, tapi kalau ditanya nama bisa menjawab,” ujar Adi.

Pada Senin sore, Reza Kross, Netter e100 menulis di kolom komentar, kalau melihat Rendy ada di warung kopi di daerah Romokalisari. Pihak keluarga yang membaca komentar tersebut membalas komentar tersebut, minta tolong Rendy ditahan dulu.

Kemudian, pada pukul 21.20 WIB, Rian menelepon ke Radio Suara Surabaya. Mengabarkan kalau Rendy sudah bersama dia.

Berdasarkan keterangan penjual Warkop, Rendy ada di warung kopi tersebut sejak pukul 03.00 WIB. Ternyata Rendy keluar rumah membawa sepeda angin.(iss/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs