Rabu, 24 April 2024

Ditemukan Jenazah di Sungai Pikatan Mojokerto, Diduga Penambang Pasir yang Hilang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi.

Warga Dusun Slawe, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto menemukan sesosok jenazah di sungai Pikatan pada Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Diduga, korban adalah seorang penambang pasir yang dilaporkan hilang atau tenggelam di sungai tersebut pada 26 Februari 2020.

“Saya melihat dari atas jembatan, sudah ada polisi di lokasi. Jenazah korban tertutup pasir di tengah sungai. Korban ini Pak Sagi, tetangga saya yang saya laporkan ke SS, diduga hanyut di sungai kurang lebih 10 hari yang lalu,” ujar Mulyono, pendengar Radio Suara Surabaya.

Sebelumnya, pada tanggal 27 Februari 2020 pagi, Mulyono melaporkan ke Radio Suara Surabaya ada tetangganya yang hilang, diduga hanyut di sungai. Pada 26 Februari sore istri korban bingung mencari korban karena melihat dompet, rokok, dan jaket korban ada di rumah, tapi orangnya tidak ada. Keesokan harinya tim SAR datang melakukan pencarian. “Namanya Pak Sagi, usia sekitar 60 tahun, warga Dusun Slawe, Desa Padi. Sudah seminggu dicari, tapi korban belum ditemukan,” kata Mulyono.

Menurut Mulyono, tim SAR sudah melakukan pencarian sampai batas waktu maksimal dan menghentikan pencarian pada Rabu (4/3/2020) lalu. Pagi ini, warga melihat jenazah korban terapung di tengah sungai.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs