Minggu, 19 Mei 2024
Advertorial

Helmigs Ajak Hidup Sehat Melalui Program “30 Days New Liver, New Life, New You”

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
(Dari kiri) Steven Tongrejo Direktur Utama PT. Helmigs Prima Sejahtera, Olivia Tongrejo Bisnis Development, Santoso Manager Marketing, Jeffry Project Manager 30 Days Challenge, Chef Ken Brand Ambassador, Mizzrosie Brand Ambassador. Foto: Yudha suarasurabaya.net

Penyakit liver dikenal sebagai silent killer. Bagaimana tidak, penyakit ini mulai terdeteksi kalau kerusakan pada liver sudah mencapai 80 persen atau lebih. Padahal, salah satu fungsi liver adalah memecah kolesterol yang berlebih dalam tubuh

Jefry Digital Marketing and Promotion PT Helmigs Prima Sejahtera mengatakan, saat liver tidak bekerja dengan baik maka kolesterol akan menumpuk dan menjadi berbahaya bagi tubuh.

Di Indonesia, kata dia, angka kematian yang disebabkan oleh kerusakan liver tergolong tinggi. Namun demikian, tingkat pemahaman masyarakat tentang hal ini masih tergolong rendah.

Untuk itu sebagai perusahaan produk herbal yang berbasis pada tanaman obat asli warisan Indonesia, PT Helmigs Prima Sejahtera bersama Prodia Laboratorium ingin mengedukasi masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan liver dan kesadaran pentingnya check up rutin. Dengan mengundang 1.000 partisipan di Jatim untuk mengawalii pola hidup sehat selama 30 hari.

“Cara mencapai tujuan tersebut kami mengadakan 30 days challenge ‘New Liver, New Life, New You’, yaitu dengan membagikan secara gratis 1.000 produk Helmig’s Curcumin Tablet Forte 25 mg isi 100 tablet senilai 400 ribu rupiah untuk dikonsumsi oleh partisipan dan membuktikan manfaatnya melalui check up di Laboratorium Prodia. Selain mulai menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga secara rutin, konsumsi makanan yang sehat, dan istirahat yang cukup”, kata Jefry.

“Selain produk gratis, juga ada 5 Benefit yang didapatkan dari program ini yaitu memperebutkan total hadiah 20 juta rupiah, potongan diskon periksa di Laboratorium Prodia, voucher belanja produk helmigs, dan menjadi member Helmigs yang banyak benefitnya,” tambahnya.

Sementara itu, Chef Ken Master Chef Indonesia yang menjadi Brand Ambasador Helmig’s mengaku, dirinya merasakan sendiri manfaat dari Helmig’s Curcumin yaitu tidak mudah lelah. Selain itu, juga meningkatkan daya tahan tubuhnya di tengah kepadatan aktivitasnya menjadi seorang Chef.

Anda bisa mengikuti program 30 Days Chalenge “ New Liver, New Live, New You” mulai 19 Oktober sampai 3 November 2020 melalui link pendaftaran yang ada di bio Instagram @helmigscurcumin atau kontak di nomor 0813.3258.5827. (yud/ang)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs