Jumat, 29 Maret 2024

Identitas dan Kronologi Kecelakaan Sepeda dan Truk di Pucuk

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Sepeda korban ringsek terlindas ban dump truck (truk jungkit) berplat kuning di jalan raya dekat SPBU Pucuk, Lamongan, Sabtu (8/8/2020). Foto : Catur via WA SS

Seorang pengendara sepeda meninggal dunia usai tertabrak truk Colt Diesel di jalan umum Desa Karangtinggil, Kecamatan Pucuk, Lamongan, Sabtu (8/8/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

Bripka Suwandi Anggota Lantas Polsek Pucuk mengatakan bahwa korban bernama Mokhamad Jito, usia 46 tahun, warga Dusun Mulung, Desa Karangtinggil, Kecamatan Pucuk, Lamongan.

“Korban mengalami luka berat di kaki, tangan, dan kepala. Akibatnya korban meninggal di tempat dan jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan,” ujarnya melalui pesan teks kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu malam.

Suwandi menjelaskan kronologi kecelakaan ini. Sekira pukul 16.30 WIB, truk Colt diesel yang dikemudikan Ngatmin, usia 40 tahun, warga Rembang, melaju di jalan umum Desa Karangtinggil, Kecamatan Pucuk, Lamongan, di jalur ke arah Tuban. Truk bernomor polisi S 8869 UH ini melaju dengan kecepatan sekitar 50 Km per jam.

“Saat truk melintas di TKP, sepeda korban juga melintas searah. Sepeda korban terlalu ke kanan, karena jarak sudah dekat, tidak bisa menghindar,” kata Suwandi.

Sebelumnya diberitakan, Catur, pendengar Radio Suara Surabaya mengaku melihat tubuh korban berada di kolong truk.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs