Selasa, 23 April 2024

Tertabrak Truk di Pucuk, Pesepeda Tewas Seketika

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Sepeda korban ringsek terlindas ban dump truck (truk jungkit) berplat kuning di jalan raya dekat SPBU Pucuk, Lamongan, Sabtu (8/8/2020). Foto : Catur via WA SS

Seorang pengendara sepeda meninggal usai tertabrak dump truck (truk jungkit) plat kuning di jalan raya dekat SPBU Pucuk, Lamongan, Sabtu (8/8/2020) sekira pukul 16.20 WIB.

Catur, pendengar Radio Suara Surabaya menduga, korban kecelakaan itu diduga masih usia anak-anak. Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian setempat mengenai identitas korban.

Sedangkan truk jungkit itu, berdasarkan foto yang dikirimkan Catur via WhatsApp Suara Surabaya Media 0855-3010-055, terpantau bernomor plat S 8869 UH dengan kepala truk berwarna merah putih.

“Korbannya ada di kolong dump truck,” ujarnya saat mengudara bersama penyiar Radio Suara Surabaya.

Adhi, pemilik akun Facebook Adhi Budal Ngopi mengatakan, lokasi kejadian itu tepat di depan pom bensin Desa Karangtinggil, Kecamatan Pucuk, Lamongan.

“Korban meninggal di tempat. Saya tadi sempat melintas dari arah Babat. Korban sudah di bawah gardan truk, sepertinya terlindas. Hati-hati dulur untuk semua pengendara dan pemakai jalan, utamakan keselamatan,” katanya.

Sampai pukul 19.25 WIB, Gatekeeper Suara Surabaya sudah berulang kali menghubungi kantor Polsek Pucuk tapi tidak diangkat.

Sementara, pukul 17.06 WIB Aiptu Wahyudin Kanit Lantas Polsek Pucuk, Lamongan, mengatakan, masih akan mengecek laporan kecelakaan ini.(iss/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
30o
Kurs