Jumat, 29 Maret 2024

Identitas Pengemudi yang Meninggal di Dalam Mobil Boks Terungkap

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Proses evakuasi jenazah pengemudi mobil boks yang ditemukan meninggal di dalam mobil, tepatnya di Ruko Plaza Segi 8, Sukomanunggal pada Rabu (30/12/2020). Foto: Eko Prasetyo Wisanggeni via e100

Pengemudi mobil boks yang ditemukan meninggal di dalam mobil, tepatnya di Ruko Plaza Segi 8, Sukomanunggal pada Rabu (30/12/2020), diketahui bernama Bambang Arijanto, 63 tahun, warga Kalibutuh Barat, Keluruhan Tembok Dukuh, Bubutan, Kota Surabaya.

April petugas Command Center 112 berdasarkan keterangan tertulis kepada suarasurabaya.net mengatakan. Korban yang sehari-harinya bekerja sebagai supir di CV Sinar Terang.

Beberapa netter yang mengenal almarhum sempat menyematkan komentar dalam akun facebook e100.

Teman saya …pak bambang namanya . Orang gemuk dan menderita diabet akut….. Istri nya telah lama meninggal dan hidup sebatang kara…. tdk mempunyai anak.. Dia sangat baik di kalangan anak anak kampung … suka membelikan mainan ….. Selamat jalan pak bambang …kemaren natal terakhir bagimu pak….,” tulis Bayu Mahatma.

Untuk Seluruh yang Mengenal Almarhum. Tolong Maafkan apabila ada Kata-kata dan perbuatan P. Bambang yang salah. Dan Buat orang-orang kantor atau segala rekan kerja beliau dan E100. Sy selaku perwakilan warga saya ucapkan Banyak Terimakasih atas pemberitahuannya,” tulis Sigit W. Pamungkas.

Saat ini, jenazah alarmhum sudah telah dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk divisum.

Sebelumnya, seorang security di Ruko Plaza Segi 8, Sukomanunggal melaporkan ada seorang pria yang meninggal dunia secara mendadak di dalam mobil pada Rabu (30/12/2020).

Menurut security tersebut, mulanya korban berada di kantin sekitar ruko, lalu berjalan menuju mobil. Namun, setelah satu jam di dalam mobil, korban tak kunjung keluar. Akhirnya kaca kendaraan diketok untuk mengecek kondisi korban, tapi korban tidak menunjukkan respon apa pun. Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.(tin/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs