Minggu, 14 Agustus 2022

Pengemudi Mobil Boks Meninggal Mendadak di Sukomanunggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Pengemudi mobil boks ditemukan meninggal dunia di Ruko Plaza Segi 8, Sukomanunggal, Kota Surabaya pada Rabu (30/12/2020). Foto: Command Center via WA SS

Seorang pria ditemukan meninggal dunia secara mendadak di dalam mobil, tepatnya di Ruko Plaza Segi 8, Sukomanunggal, Kota Surabaya pada Rabu (30/12/2020).

April petugas dari Command Center 112 kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kendaraan L300 dengan nopol L 9959 WB.

Kejadian ini pertama kali dilaporkan oleh petugas keamaan setempat. Menurut petugas keamanan tersebut, korban sebelumnya berada di kantin sekitar ruko, lalu berjalan menuju mobil. Namun, setelah satu jam di dalam mobil, korban tak kunjung keluar. Akhirnya kaca kendaraan diketok untuk mengecek kondisi korban, tapi korban tidak menunjukkan respon apa pun.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas korban karena korban masih terkunci di dalam mobil.

“Belum berani ngapa-ngapain ini karena mobil kekunci (dari dalam). Security yang pertama menemukan. Jadi beliau habis dari kantin tiba-tiba masuk mobil. Satu jam belum keluar. Kaca diketok-ketok tidak ada respon,” kata April, Rabu sore.

April menambahkan, saat ini pihaknya sedang meluncurkan petugas dari Posko Terpadu untuk melakukan evakuasi.

“Mungkin nanti kita update lagi, kalau sudah ada dokumentasi kita sampaikan lagi,” lanjutnya.(tin/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Langir Sore di Grand Pakuwon

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Surabaya
Minggu, 14 Agustus 2022
26o
Kurs