Minggu, 27 September 2020

Jaga Kepatuhan Mahasiswa pada Protokol Kesehatan, BTN Surabaya Sumbang Wastafel

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Harman Soesanto, Branch Manager Bank BTN Surabaya kepada Dr. Noviaty Kresna Darmasetiawan, S.Psi., M.Si., CBC., Wakil Rektor II Ubaya, Rabu (5/8/2020) dalam seremonial sederhana di kampus Ubaya. Foto: Totok suarasurabaya.net,/b>

Tetap menjaga kepatuhan pada protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, khususnya di lingkungan kampus, menjadi satu diantara tujuan utama penyerahan wastafel cuci tangan bagi kampus Universitas Surabaya (Ubaya), oleh bank BTN Surabaya.

Dr. Noviaty Kresna Darmasetiawan, S.Psi., M.Si., CBC., Wakil Rektor II Ubaya, usai seremonial penyerahan wastafel dan masker menyampaikan bahwa hal ini juga bagian dari upaya kampus melakukan pencegahan pada penyebaran Covid-19 dilingkungan kampus.

Pemberian wastafel dan masker ini sekaligus memberikan dukungan pada upaya-upaya yang sekaligus mengoptimalkan standar protokol kesehatan di lingkungan kampus Ubaya sebagai persiapan mekanisme Ubaya Back to Next Normal 2021.

“Bantuan berupa wastafel dan masker ini tentunya sangat membantu dan bermanfaat guna menambah fasilitas serta sarana kampus kami dalam menyambut era new normal. Ini tentu saja sangat mendukung upaya-upaya kami mempersiapkan new normal itu,” terang Noviaty Kresna Darmasetiawan.

Pemasangan sejumlah wastafel untuk kampus Universitas Surabaya nantinya akan disebar ke masing-masing fakultas yang berada di kampus Ubaya Tenggilis maupun kampus Ubaya Ngagel.

Sementara itu, disampaikan Harman Soesanto Branch Manager Bank BTN Surabaya bahwa penyaluran bantuan wastafel dan masker kepada Ubaya merupakan bagian dari kepedulian Bank BTN kepada Ubaya, untuk mendukung pemerintah yang hingga saat in masih terus bekerja keras menangani pandemi Covid-19.

Bank BTN sebagai satu diantara BUMN di Indonesia, diharapkan dengan adanya kegiatan penyaluran bantuan kali ini, dapat meningkatkan kesadaran, sekaligus menggugah kepatuhan mahasiswa dan segenap civitas academica Universitas Surabaya selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan patuh pada protokol kesehatan khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami ingin tetap mengingatkan masyarakat serta lingkungan kampus seperti Ubaya ini untuk menjaga dan menjalani protokol kesehatan, dan semoga bantuan kami dapat meningkatkan fasilitas serta sarana yang sudha ada di kampus Ubaya dalam rangka pelaksanaan protokol kesehatan,” papar Harman Soesanto.

Penyerahan bantuan 9 unit wastafel dan 1250 masker diberikan secara langsung oleh Harman Soesanto, Branch Manager Bank BTN Surabaya kepada Dr. Noviaty Kresna Darmasetiawan, S.Psi., M.Si., CBC., Wakil Rektor II Ubaya, Rabu (5/8/2020) dalam seremonial sederhana di kampus Ubaya Tenggilis.(tok/rst)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Emma Rachmawati

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Minggu, 27 September 2020
35o
Kurs