Selasa, 20 April 2021

Jenazah di Bangsal Mojokerto Diduga Korban Pembunuhan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah di persawahan Dusun Tinggar, Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (13/6/2020). Foto : Fuad Maja FM untuk suarasurabaya.net

AKP Sulianto Kapolsek Bangsal memastikan jenazah yang ditemukan di persawahan Dusun Tinggar, Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto adalah korban pembunuhan. Berdasarkan hasil visum luar jenazah korban, ditemukan luka di perut korban.

“Kemungkinan korban ditusuk karena luka robeknya kecil, tapi kami masih selidiki lagi. Keterangan sementara dari petugas medis, usunya keluar karena tekanan gas dari dalam tubuhnya. Kami tidak menemukan luka lain,” kata Sulianto, seperti dilaporkan Fuad reporter Maja FM kepada suarasurabaya.net, Sabtu (13/6/2020).

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo untuk pemeriksaan forensik. RSUD Prof Dr Soekandar di Kecamatan Mojosari, Mojokerto belum mempunyai tim kedokteran forensik.

Sebelumnya diberitakan, Muhammad Ridwan, usia 38 tahun, warga Desa Singkalan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, ditemukan tewas dengan kondisi usus terburai di area persawahan Dusun Tinggar, Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (13/6/2020) sekitar pukul 05.30 WIB.

Jenazah Ridwan ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain. Korban mengenakan jaket dan kaos warna abu-abu tua; ikat pinggang warna merah, hijau, dan kuning; celana jins biru; dan sepatu hitam. Jenazah korban ditemukan dalam posisi tergeletak, terlentang di area persawahan tanah kas desa tersebut.

Di lokasi, petugas menemukan dompet yang berisikan identitas, seperti SIM, KTP, NPWP, KIS, dan uang tunai yang tersimpan dalam saku celana belakang. Selanjutnya, tim identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto langsung melakukan olah TKP.(fad/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Selasa, 20 April 2021
31o
Kurs