Rabu, 8 Mei 2024

Warga Desa Tinggarbuntut Mojokerto Dikejutkan dengan Penemuan Jenazah Pria di Sawah

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan

Warga di Dusun Tinggal, Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan penemuan jasad laki laki di sawah pada Sabtu (13/6/2020) sekitar pukul 05.30 WIB pagi.

Jasad laki-laki yang setelah diidentifikasi bernama Muhammad Ridwan (28) tersebut, pertama kali ditemukan anak-anak yang sedang bermain di area persawahan tanah kas Desa Tinggarbuntut. Saat ditemukan, mayat Ridwan dalam posisi telentang dan terdapat bekas tusukan di bagian perut.

Sementara itu, AKP Sulianto Kapolsek Bangsal mengatakan, jenazah laki-laki yang diperkirakan berusia 28 tahun ini membenarkan adanya luka tusukan dalam tubuh korban.

“Iya ada terdapat luka diperut, tapi kita masih melihat hasil pemeriksaan dari rumah sakit,” tegasnya.

Sujiandoko Kepala Desa Tingarbuntut mengatakan, anak-anak yang menemukan mayat tersebut kemudian melaporkan ke warga dan kepala desa setempat. Ia juga memastikan bahwa jenazah bukan warga sekitar, tapi berasal dari Desa Balongbendo, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

“Bukan-bukan warga sekitar, ya, mungkin buangan,” terangnya seperti yang dilaporkan Fuad reporter Maja FM.

Di lokasi, petugas hanya menemukan dompet yang berisikan identitas, seperti SIM, KTP, NPWP, KIS, dan uang tunai yang tersimpan dalam saku celana belakang korban.

Tim identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto saat ini melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan telah membawa jenazah ke RSUD Soekandar Mojosari untuk dievakuasi dan diperiksa lebih lanjut.(fad/tin/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
32o
Kurs