Senin, 20 Mei 2024

Kecelakaan dengan Truk Tronton di Manyar Gresik, Pengendara Motor Meninggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Motor hancur setelah telibat kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Raya Desa Betoyo, Kecamatan Manyar, Gresik pada Rabu (15/4/2020). Foto: Zacky Wahyudi via Whatsapp

Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Raya Desa Betoyo, Kecamatan Manyar, Gresik pada Rabu (15/4/2020).

Korban meninggal bernama Abdul Wahab (62) warga Desa Butungan, Kalitengan, Lamongan. Ia meninggal dunia setelah motornya Vario S 6163 MA ditabrak truk W 9593 US yang dikemudikan oleh Eryono Didik Santoso (56) warga Mireng Sumberagung, Megaluh, Jombang.

Ipda Yoshi Eka Kanit Laka Lantas Polres Gresik mengatakan, kecelakaan ini terjadi karena sopir truk berkendara terlalu ke kanan sehingga melewati marka. Sedangkan dari arah berlawanan datang motor yang dikendarai korban sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

“Saudara Eryono saat mengemudikan truk tronton tangki kurang memperhatikan arah depan dengan jelas dan mengambil haluan ke kanan hingga melewati marka jalan tidak terputus,” kata Yoshi berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

“Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan berjalan kendaraan motor yang dikendarai saudara Abdul Wahab. Karena jarak sudah dekat dan ruang gerak yang sempit, sehingga terjadi kecelakaan,” imbuhnya

Korban meninggal langsung dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina, Gresik, untuk dimintakan visum.(tin/rst)

Bagikan
Berita Terkait

Kecelakaan di Depan SPBU AKR Manyar


..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
29o
Kurs