Sabtu, 20 April 2024

Malam Tahun Baru, Raya Darmo dan Tunjungan Steril Mulai Pukul 20.00 WIB

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Jalan Raya Darmo, Surabaya sisi kiri dari kawasan Jalan Urip Sumoharjo, ditutup sebagai penerapan dan pelaksanaan physical distancing, Selasa (7/4/2020). Foto: Totok suarasurabaya.net

AKP Tirto Kanit Dikyasa Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, setidaknya ada dua ruas jalan yang akan disterilisasi di malam Tahun Baru yaitu Jalan Raya Darmo dan Jalan Tunjungan.

“Kami sampaikan info awal, ada dua ruas jalan yang rencananya akan dilaksanakan sterilisasi, Jalan Tunjungan dan Jalan Darmo. Jam 20.00 WIB perintah pimpinan untuk disterilkan. Mudah-mudahan tidak ada perubahan,” kata AKP Tirto saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Selasa (29/12/2020).

Langkah ini diambil usai melaksanakan rapat koordinasi internal lalu lintas terkait pengamanan malam Tahun Baru. Selain melakukan sterilisasi di kedua ruas jalan tersebut, pihaknya juga akan melakukan penyekatan di 12 titik.

“Di antaranya Bundaran Waru, Brebek Industri, Giant Pondok Candra, Jembatan Baru Karang Pilang, Merr Gunung Anyar, Lakarsantri Menganti, Romokalisari, Menganti Benowo, Simpang tiga Indrapura-Rajawali, Rajawali-Jembatan Merah, Simpang 4 Dupak Demak, Simpang 4 Kedung Cowek Kenjeran,” bebernya. (dfn/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs