Rabu, 7 Desember 2022

Malam Tahun Baru, Surabaya Diprakirakan Hujan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: Gana Suara Surabaya

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda memprakirakan kondisi cuaca di Surabaya, Kamis (31/12/2020) atau malam Tahun Baru berpeluang turun hujan.

Kata Ari, prakirawan BMKG saat dihubungi suarasurabaya.net, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang sesaat diprakirakan terjadi pada siang ataupun malam hari.

“(Hujan) mulai malam. Tapi dari siang sudah ada peluang hujan,” ucapnya.

Namun secara umum, di Jawa Timur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang sesaat akan turun hari ini pada siang, sore ataupun malam hari.

Sedangkan untuk 1 Januari 2021, dalam peringatan dini 3 harian yang dilansir dari twitter @infobmkgjuanda, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang sesaat akan di pagi hari di wilayah Magetan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi. Siang sampai sore hari di Kota Mojokerto, Lamongan, Jombang, Kota Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Tulungagung, Kabupaten/kota Blitar, Kota Kediri, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Pamekasan, Sampang, dan Sumenep.

Malam hari di Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Lamongan, Gresik, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Magetan, Kota/kabupaten Kediri, Kota/kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, dan Bangkalan.(dfn/ipg)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Muatan Truk Jatuh Menutup Lajur di Jalan Dupak

Menerjang Kemacetan di Jembatan Branjangan

Atap Teras Pendopo Gresik Roboh

Surabaya
Rabu, 7 Desember 2022
29o
Kurs