Senin, 6 Desember 2021

NasDem Jatim Serahkan Tiga Ekor Sapi ke Organisasi Media

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Jawa Timur menyerahkan tiga ekor hewan kurban berupa sapi kepada perwakilan organisasi media. Foto: Istimewa

Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Jawa Timur menyerahkan tiga ekor hewan kurban berupa sapi kepada perwakilan organisasi media dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah.

“Ini merupakan agenda tahunan NasDem Jatim menyumbangkan hewan kurban ke berbagai organisasi maupun komunitas masyarakat,” ujar Dossy Iskandar Ketua DPP Partai Nasdem Pemenangan Pemilu Jawa 4, di sela penyerahan hewan kurban di Kantor PWI Jatim di Surabaya, Rabu (29/7/2020).

Menurut dia, sinergitas antara NasDem dan media harus terus berjalan, terlebih pers merupakan pilar demokrasi keempat bangsa ini.

Total ada tiga ekor sapi yang diserahkan, masing-masing satu ekor untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jatim.

Tahun 2020, DPW Partai NasDem Jatim menyerahkan sebanyak 21 ekor sapi kurban ke masyarakat melalui organisasi wartawan sebanyak tiga ekor, pondok pesantren 17 ekor dan masyarakat sekitar kantor DPW satu ekor.

Vinsensius Awey Wakil Ketua bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Jatim menambahkan, penyerahan hewan kurban ke masyarakat tidak hanya dilakukan oleh DPW, tapi juga dilakukan oleh DPD di tingkat kabupaten dan kota di Jatim.

“Mudah-mudahan penyerahan hewan kurban kami ini diridhoi Allah SWT. Selanjutnya hewan kurban ini mari dibagikan kepada yang berhak di lingkungan teman teman media dan warga,” katanya.

Sementara itu, Ainur Rohim Ketua PWI Jatim mengapresiasi program dari NasDem yang menyerahkan hewan kurban ke organisasi media dan nantinya disalurkan kepada yang berhak.

“Terima kasih atas kepedulian teman-teman Partai NasDem. Bahkan NasDem ini satu-satunya partai politik yang melakukan ini,” katanya.

Di tempat sama, Arief Rahman Ketua AMSI Jatim juga berterima kasih kepada NasDem sekaligus menilai sebagai program tepat di tengah masa pandemi Covid-19.

“Iduladha kali ini di masa wabah Covid-19, dan syukurlah masih tidak sedikit yang peduli. Sekali lagi terima kasih NasDem yang telah dua kali memberi perhatian,” tuturnya.(bid/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Senin, 6 Desember 2021
28o
Kurs