Senin, 6 Mei 2024

Pecah Ban, Pengemudi Mobil Meninggal Dunia di Tol Gresik

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Agya W 1266 BR yang terbalik di KM 4.700 usai terpental dan menghantam pick up, Rabu(16/12/2020). Foto: Twitter @nandozka

Kecelakaan tunggal yang terjadi di KM 4.700 tol Gresik mengarah ke Surabaya, Rabu (16/12/2020) pagi merenggut nyawa pengemudinya.

Dijelaskan oleh Iptu Roni Faslah Kanit PJR Jatim 2, dari hasil olah TKP, pengemudi kendaraan tipe Agya W 1266 BR atas nama Ita Puteri Hariyanti, warga Bugangan Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik.

Kecelakaan bermula saat kendaraan yang dikendarai Ita melaju dengan kecepatan tinggi. Saat di KM 4.700 mobil mengalami pecah ban kemudian sempat terpental beberapa kali sebelum menghantam pick up dan berbalik arah.

“Kendaraan mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Sehingga kendaraan melaju ke kiri, tidak bisa terkontrol kemudian menabrak barrier beton yang ada di sebelah kiri. Setelah nabrak, ada pick up yang berjalan di sebelah kiri. Nabrak belakang bagian kiri, hingga akhirnya Agya mental lagi lalu berbalik arah,” jelas Iptu Roni saat mengudara di Radio Suara Surabaya. 

Pengemudi pick up selamat dan sempat membantu korban sebelum dilarikan ambulans ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik. Mobil Agya W 1266 BR ditarik ke Poll Romo Kalisari dan pick up masih berada di lokasi kejadian.(dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs