Jumat, 22 Oktober 2021

Peduli Lingkungan Terdampak Pandemi Covid-19, Citraland Salurkan Donasi

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Penyaluran donasi oleh Citraland untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Foto: Humas Citraland

Manajemen CitraLand Surabaya menyalurkan bantuan kepada warga dan puskesmas yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis (21/5/2020). Adapun donasi yang disalurkan kali ini, ditujukan pada beberapa Puskesmas.

Di antaranya Puskesmas Kelurahan Lidah kulon, Puskesmas Kelurahan Jeruk, Puskesmas Kelurahan Lontar, Puskesmas Kelurahan Made, dan Puskesmas Kelurahan Sememi. Bentuk donasi yang disalurkan adalah baju APD (Alat Perlindungan Diri), masker medis N95, masker bedah, masker kain, sabun cuci tangan, hand sanitizer, dan sepatu boot.

Sedangkan bantuan atau donasi yang dialurkan pada warga masyarakat sekitar perumahan di antaranya ditujukan untuk warga Kelurahan Lidah kulon, Kelurahan Jeruk, Kelurahan Lakarsantri, Kelurahan Lontar, Kelurahan Sambikerep, Kelurahan Made, Kelurahan Baringin, Kelurahan Babat Jerawat, dan Kelurahan Pakal.

Nada Putri Parastati Ketua Panitia Aksi Sosial, menyampaikan bahwa donasi bagi warga masyarakat sekitar perumahan Citraland sekurangnya 2.725 paket bantuan sembako yang secara langsung diserahkan pada warga yang tersebar di 10 Kelurahan dan lima Kecamatan.

“Disaat seperti ini, ketika terjadi pandemi Covid-19 terjadi penting bagi kita semua untuk bersama-sama bergandengan tangan saling membantu sebagai upaya mengatasi Covid-19 dan dampaknya. Dan karen aitulah kami slaurkan donasi bagi warga masyarakat yang terdampak secara langsung maupun tidak langsung oleh pandemi Covid-19 ini,” terang Nada Putri.

Bantuan untuk 5 Puskesmas di sekitar Citraland, lanjut Nada, dalam bentuk baju APD (Alat Perlindungan Diri), masker medis, maupun masker kain dan masker bedah serta sejumlah item lainnya diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi upaya tenaga medis di Puskesmas dalam tugasnya mencegah penyebaran Covid-19 ini.

Sementara itu, penyaluran donasi di tengah pandemi Covid-19 oleh City Management Citraland bersama masyarakat perumahan Citraland sebelumnya juga dilaksanakan untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya serta sejumah organisasi sosial kemasyarakatan. (tok/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Jumat, 22 Oktober 2021
33o
Kurs