Jumat, 26 April 2024

Perpanjangan SIM Sekarang Bisa Dilayani di Praxis Mall

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Foto: Istimewa

Polrestabes Surabaya me-launching layanan terbarunya yaitu SIM Corner yang ada di Praxis Mall Jalan Sono Kembang, Surabaya, Kamis (5/11/2020).

AKP Rizal Wijaya Kanit Regident Lantas Polrestabes Surabaya kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, layanan yang bisa didapatkan oleh pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di Praxis Mall adalah perpanjangan SIM.

“InsyaAllah hari ini setelah dilaunching oleh Sikatan 1 dan Pak Dirlantas bisa langsung dimanfaatkan untuk yang ingin memperpanjang SIM bisa datang di Praxis Mall,” kata AKP Rizal.

Ditambahkan oleh AKP Rizal, layanan di Praxis Mall disediakan dua perangkat agar memudahkan dan mempercepat saat memproses SIM.

“Di sini ada 2 perangkat karena yang bisa mempercepat pemohon. Di sini mudah, bisa dengan sangat cepat melayani karena dilengkapi dengan (tes) psikologi dan (tes) kesehatan. Satu atap semua bisa di sini, “ imbuhnya.

SIM Corner di Praxis Mall juga melayani pemohon SIM dari luar Surabaya. Jam buka layanan setiap hari mulai pukul 10.00-19.00. (dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs