Sabtu, 20 April 2024

Pesepeda Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Parkiran Kampus

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Jenazah laki-laki tanpa identitas yang meninggal di area depan parkiran kampus kawasan Tenggilis, Rungkut, Surabaya, Jumat (25/12/2020). Foto: Aiptu Basuki Rahmat via WA SS

Seorang laki-laki paruh baya tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di area depan parkiran sebuah kampus kawasan Tenggilis, Rungkut, Surabaya,  Jumat (25/12/2020) pagi. Laki-laki tersebut ditemukan tepat di sebelah sepeda pancal yang diduga miliknya pada pukul 06.30 WIB oleh salah seorang warga yang melintas.

Aiptu Basuki Rahmat dari Polrestabes Surabaya saat dikonfirmasi suarasurabaya.net mengatakan, kemungkinan laki-laki ini waktu ditemukan oleh warga sudah meninggal dunia.

“Kondisi jalanan sepi, begitu ada orang meninggal langsung dikerumuni warga banyak yang lihat. Kemungkinan pukul 06.30,” ucapnya.

“Kemungkinan usianya 35-40 tahun. Mungkin waktu bersepeda tiba-tiba jatuh. Serangan jantung mungkin,” imbuhnya.

Barang bukti sepeda pancal Polygon Monarch yang diduga milik laki-laki tanpa identitas yang meninggal, Jumat (25/12/2020). Foto: Aiptu Basuki Rahmat via WA SS

Laki-laki paruh baya ini ditemukan dengan barang bukti sepeda pancal merek Polygon Monarch warna hitam dengan garis biru memakai celana pendek berwarna army, kaos lengan panjang berwarna biru dan ungu di bagian lengan. Sepatu coklat dan kaos kaki berwarna biru. Ciri fisik berperawakan besar dan potongan rambut cepak.

Saat ini jenazah sudah berada di ruang jenazah RSUD dr Soetomo dan kasusnya ditangani Polsek Rungkut, Surabaya.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs