Jumat, 29 Maret 2024

Polisi Amankan Siswi SMA yang Membuang Bayinya ke Sungai Mojokerto

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Toilet umum di Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, yang diduga jadi tempat bayi dilahirkan, sesaat sebelum dibuang ke sungai. Foto: Fuad Maja FM untuk suarasurabaya.net

Polisi mengamankan siswi SMA berinisial LVN yang membuang bayinya ke sungai di Dusun Gayaman, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Fuad, reporter Maja FM pada Rabu (16/12/2020) melaporkan, siswi kelas X di salah satu sekolah menengah di Mojokerto itu merupakan warga dusun setempat.

AKBP Dony Aleksander Kapolres Mojokerto mengatakan, polisi mengamankan LVN pada Jumat lalu (11/12/2020). Saat ini, LVN berada di sel tahanan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto.

“Sudah kita amankan, ini masih kita lakukan pengembangan,” kata Kapolres Dony pada Rabu (16/12/2020).

Sebelumnya diberitakan, pelaku diduga melahirkan bayinya di toilet umum dekat sungai. Sesaat setelah lahir, bayi malang tersebut lantas dia buang ke sungai dalam keadaan ari-arinya masih menempel.

Pada Senin (7/12/2020) pukul 05.30 WIB, warga menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki itu terapung di sungai dalam keadaan sudah meninggal dunia.(fad/iss/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs