Jumat, 29 Maret 2024

Satu Orang Meninggal dalam Kecelakaan Truk di KM 750/A Tol Waru-Sidoarjo

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Kondisi truk colt diesel warna kuning yang terlibat kecelakaan dnegan truk tronton di KM 750/A atau 3 kilometer menjelang rest area 753/A dari arah Tol Waru menuju Sidoarjo, Kamis (22/10/2020). Foto: Abidin Anif‎ via e100

Kecelakaan terjadi di KM 750/A atau 3 kilometer menjelang rest area 753/A dari arah Tol Waru menuju Sidoarjo, Kamis (22/10/2020). Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, kecelakaan melibatkan truck colt diesel warna kuning nopol N 9633 UF dengan truk tronton. Kejadian bermula saat truk colt diesel hendak mendahului kendaraan truk tronton yang ada di depannya dari arah kanan (lajur tengah).

“Namun ternyata ada kendaraan lain, sehingga pengemudi truk kaget dan banting setir ke kiri lagi lalu menabrak bagian belakang truk tronton (nihil di TKP),” kata Sugeng.

Berdasarkan analisa petugas TPTKP di lapangan, kata Sugeng, pengemudi truk colt diesel tidak bisa mengantisipasi jaga jarak dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Adapun korban yang meninggal dunia atas nama Kirman (30) kernet truk colt diesel warga Ds Penanggal Candipuro Lumajang, sudah dibawa ke RSUD Sidoarjo. Sedangkan pengemudi truk colt diesel atas nama Soman (44) warga Ds Krajan Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang.

Kejadian ini masih dalam penanganan Unit laka lantas Polresta Sidoarjo, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs