Minggu, 29 Mei 2022

Kecelakaan di Talang Siring Pamekasan Sebabkan Satu Orang Meninggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kondisi mobil pickup yang terlibat kecelakaan dengan mobil sedan di Jalan Talang Siring, Pamekasan, Kamis (22/10/2020). Foto: Radio Karimata Pamekasan

Kecelakaan antara mobil pick up M 3133 AD dan mobil sedan L 1055 FX di Jalan Talang Siring, Pamekasan, pada Kamis (22/10/2020), sekitar pukul 14.30 WIB, menyebabkan satu orang yang berada di mobil pick up meninggal dunia.

Berdasarkan live Radio Karimata melalui facebook K124, terlihat kedua kendaraan ringsek di bagian depan dan warga beramai-ramai menolong korban kecelakaan. Kejadian ini sempat menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi terhenti, karena posisi mobil sedan yang berada di tengah jalan. Namun saat ini, kedua kendaraan berhasil dipinggirkan.

Kondisi mobil sedan yang terlibat kecelakaan dengan mobil pickup di Jalan Talang Siring, Pamekasan, Kamis (22/10/2020). Foto: Radio Karimata Pamekasan

 

AKP Deddy Eka Aprianto Kasat Lantas Polres Pamekasan mengatakan, mobil sedan diketahui melaju melaju dari arah Sumenep ke Pamekasaan lalu tabrakan dengan mobil pickup bermuatan tembakau yang berjalan dari arah sebaliknya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendataan terkait identitas korban dan olah TKP masih berlangsung guna mengetahui kronologi kecelakaan secara detail.

“Korban meninggal itu dari mobil pick up, dia warga Semanding, Sumenep, usianya 47 tahun. Ini masih kami data dulu. Data korban yang lainnya masih belum ada. Infonya korban dari sedan sudah dibawa, hanya tadi kita cari di RSUD Slamet Martodirdjo tidak ada. Kemungkinan di puskesmas terdekat. Nanti kami infokan lagi,” kata AKP Deddy saat dihubungi suarasurabaya.net. (tin/ang)

Berita Terkait

Surabaya
Minggu, 29 Mei 2022
27o
Kurs