Jumat, 29 Maret 2024

Tahir Foundation Bantu 10 ribu Paket Sembako untuk Warga Jatim

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mayapada Group menyerahkan 10 ribu paket sembako ke Pemprov Jatim. Foto: Istimewa.

Mayapada Group, Tahir Foundation dan Alumni Chung-Chung menyalurkan bantuan 10 ribu box sembako untuk meringankan masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan diterima simbolik oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi, Jumat (8/5/2020).

Tanto Kardjono Pemimpin Bank Mayapada Cabang Surabaya menjelaskan, Mayapada Grup dan Tahir Foundation menyalurkan bantuan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kali ini kita menyalurkan sebanyak 10 ribu paket sembako yang diberikan melalui Pemprov Jawa Timur. Isinya berupa beras, minyak, gula, mie instan dan telor,” kata Tanto seusai menyerahkan bantuan di Gedung Negara Grahadi.

Menurut ia, bantuan kali ini bagian dari rangkain kegiatan dalam rangka peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk masyarakat Jawa Timur. Sebelumnya, Tahir Foundation dan Mayapada Group juga memberikan bantuan melalui Pemkot Surabaya yang kemudian dibagikan kepada masyarakat.

“Jika total seluruh Indonesia mencapai Rp52 miliar. Tujuannya untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19,” tegasnya.

Karena itu, ia berharap pandemi Covid-19 yang saat ini melumpuhkan semua sektor  cepat bisa berakhir. Pihaknya, berpendapat dalam situasi sekarang semua pihak harus saling mendukung dan menguatkan.

“Saya berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti semula. Semua pihak harus saling menguatkan,” katanya.

Sebelumnya, Bank Mayapada, Mayapada Group, Tahir Foundation, dan Alumni Chung-Chung Surabaya menyalurkan bantuan penanganan Covid-19 sebesar Rp 52 miliar. Diantaranya disalurkan ke masyarakat Jatim dan sekitarnya sebesar Rp10 miliar.(bid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs