Selasa, 23 April 2024

Truk Terguling, Tol Waru Macet Parah Lima Jam

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Truk trailer terguling di Tol Waru – Perak Km 15.600 dekat Masjid Al Akbar Surabaya pada Jumat (6/3/2020). Foto: Arif Gunawan via e100

Truk trailer terguling di Tol Waru – Perak Km 15.600 atau dekat Masjid Al Akbar Surabaya pada Jumat (6/3/2020) sekitar pukul 15.45 WIB.

Kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan panjang selama berjam-jam. Pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan pada pukul 20.30 WIB, antrean kendaraan mengular sampai Tol Sidoarjo – Waru.

Malau, petugas Senkom Jasa Marga mengatakan bahwa pada pukul 20.00 WIB truk trailer sudah selesai dievakuasi, tapi lalu lintas belum normal. “Kontainer dan trailer sudah dipinggirkan. Lalinnya baru dibuka, tapi memang masih agak semrawut,” ujarnya.

Sementara Pangestu, pendengar, melaporkan kecelakaan terjadi karena truk trailer menghindari mobil Sigra putih yang memotong jalur secara mendadak.

“Sigra putih totolan dengan Innova hitam di lajur kanan. Lalu Sigra menepi ke kiri, tapi langsung motong jalan mendadak. Trailer di jalur tengah banting setir dan terguling karena mau menghindari Sigra putih. Posisi trailer di tengah jalan,” kata dia.(iss/ipg)

Kemacetan di pintu masuk Tol Waru – Sidoarjo pada Jumat (6/3/2020). Foto : Donny Winardi via e100

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
28o
Kurs