Jumat, 29 Maret 2024

Tutup Tahun, Bold Riders Surabaya Gelar Baksos dan Camp Terbatas

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Komunitas Bold Riders Surabaya yang menggelar bakti sosial di sela kegiatan bertajuk Ride The Vibes 2020, akhir Desember 2020. Foto: Istimewa

Bold Riders Surabaya komunitas anak motor di Kota Pahlawan menggelar bakti sosial (Baksos) dan camp terbatas bertajuk Ride The Vibes 2020 di akhir tahun ini.

Affan Harris Shofwanadi Koordinator Bold Riders Surabaya mengatakan, acara camp digelar selama semalam di Bumi Perkemahan Advent Maha-naim, Mojokerto, Jawa Timur. Ini menjaga silaturahmi, serta kekompakan, dan solidaritas sesama anak Bold Riders Surabaya.

“Ada perwakilan dari setiap klub motor Bold Riders Surabaya yang hadir, kami sengaja batasi yang ikut, jumlahnya 21 komunitas yang rata-rata base camp-nya di Surabaya,” kata Affan, Rabu (30/12/2020).

Komunitas anak motor Bold Riders Surabaya dalam kegiatan camp di Bumi Perkemahan Mojokerto, akhir Desember 2020 diisi sharing soal safety riding. Foto: Istimewa

Perwakilan dari setiap komunitas motor ini saling mengenal dan terlibat diskusi terkait safety riding, pengalaman touring, termasuk berbagi informasi soal rute-rute terbaik yang direkomendasikan hingga rute terburuk yang perlu diantisipasi.

Mereka juga berbagi pengalaman menunggangi motor selama ini, terlebih puluhan komunitas ini memiliki genre motor dan style yang berbeda, ada sport, modifikasi, hingga kustom. Tenaga kuda motor yang dipakai juga beragam, dari 150 CC, hingga 250 CC ke atas.

Richard Arthur Pengurus Bold Riders Surabaya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan akhir pekan lalu ini mendapatkan apresiasi positif dari komunitas motor.

“Dalam kegiatan ini kami juga menggelar bakti sosial ke panti asuhan. Kami ke sana bertemu dengan pengurus untuk membantu melanjutkan pembangunan yang masih dalam proses ,” kata Richard dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net, Rabu.

Komunitas anak motor Bold Riders Surabaya ini juga memberikan paket sembako kepada sejumlah warga di seputar lokasi camp. Dia berharap tahun depan pandemi segera mereda, sehingga bisa makin banyak kegiatan anak motor termasuk kegiatan sosial dan pengabdian ke masyarakat.

Komunitas Bold Riders yang ikut dalam kegiatan ini adalah YVCI, Kombis, AVNC, NOS, CANS, CCI, KCI, COC, IRC, Yr15CI, 815 Nusantara, Gatscoot, B. Scooter, PSP Max, VCS, CB Hot, SVS, BMC, SUGOI Gresik, SRFC, Streetjackpot. (ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs