Jumat, 29 Maret 2024

Wapres Kirim Al-Fatihah Lewat Telekonferensi Sambut Kelahiran Cucu

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ma’ruf Amin Wakil Presiden didampingi istri, Wury Estu Handayani, berkomunikasi dengan putri-putrinya lewat telekonferensi video untuk menyambut kelahiran cucu ke-25 dari rumah dinas wapres di Jakarta, Sabtu (6/6/2020). Foto : Asdep KIP Setwapres

Ma’ruf Amin Wakil Presiden menyambut kelahiran cucunya yang ke-25 dengan mengirim doa Al Fatihah melalui sambungan telekonferensi video dari rumah dinas wapres di Jakarta, Sabtu (6/6/2020).

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (7/6/2020), Wapres Ma’ruf yang didampingi istrinya, Wury Estu Handayani, berkomunikasi dengan ketiga putrinya, termasuk Siti Nur Azizah dan Siti Haniatunnisa, yang masih terbaring di ranjang rumah sakit setelah melahirkan.

“Assalamualaikum, manis; sehat, sayang? Alhamdulillah ya, Ni, bayinya sehat. Gemuk ya,” kata Wury memulai percakapan panggilan video dengan putri Ma’ruf Amin tersebut, seperti dilaporkan Antara.

Setelah menyapa ketiga putrinya, Wapres Ma’ruf langsung mengucapkan doa Al Fatihah yang diikuti oleh anggota keluarga peserta telekonferensi video tersebut.

Siti Haniatunnisa dan suaminya, Muhammad Zainal Arifin, melahirkan bayi laki-laki, Sabtu, dan diberi nama Muhammad Raihan Al Amin.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs