Kamis, 25 April 2024

Akibat Lawan Arus, Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Truk di Perak Barat

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Seorang pengendara motor meninggal dunia, usai terlibat kecelakaan dengan truk tangki bermuatan solar di Jalan Perak Barat nomor 257, Krembangan, Surabaya, Senin (26/4/2021) pagi. Foto: Command Center

Seorang pengendara motor bernama Wahyuningsih (59 tahun) meninggal dunia, usai terlibat kecelakaan dengan truk tangki bermuatan solar di Jalan Perak Barat nomor 257, Krembangan, Surabaya.

Kecelakaan yang terjadi pada Senin (26/4/2021) sekitar pukul 06.00 WIB tersebut, bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melawan arus, dari utara ke selatan.

Lalu setibanya di putar balik (u-turn) di Jalan Perak Barat, melaju truk tangki yang dikemudikan Eko Yulianto (40 tahun) warga Tambaksari. Eko yang tidak melihat adanya motor, akhirnya menabrak kendaraan yang dikendarai oleh Wahyuningsih.

“Truk tangki solar yang melaju dari arah selatan ke utara, tidak melihat adanya motor yang melawan arah. Kemudian motor tertabrak oleh tangki solar tersebut,” kata April petugas Command Center berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, Senin pagi.

Korban Wahyuningsih, yang beralamat di Perak Utara, meninggal dunia di lokasi. Keluarga yang mengetahui hal ini sempat shock dan histeris.

“Keluarga sudah di lokasi, rekan linmas berusaha membantu menenangkan karena histeris,” kata April.

Jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr.Soetomo.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs