Jumat, 19 April 2024

Tersangkut Pengaman Truk Saat Mendahului, Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Petugas melakukan oleh TKP dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk gandeng di Jalan Raya Berbek Industri, Kamis (15/4/2021) pagi. Foto: AKP Sugeng via WA SS

Karimah (52) meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Vario L 6769 FN yang ditumpanginya bersama Sugeng (49) dengan truk gandeng B 9017 TYU yang dikemudikan Supardi (45) di Jalan Raya Berbek Industri, Kamis (15/4/2021) pagi.

Kronologi kejadian dijelaskan oleh AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo bermula saat sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan. Saat berada di tempat kejadian, Sugeng berusaha mendahului truk yang melaju di depannya dari sisi sebelah kanan. Namun dari arah berlawanan terdapat kendaraan lain.

“Diduga kaget karena dari arah berlawanan terdapat kendaraan lain sehingga pengendara berusaha menghindar ke kiri. Selanjutnya tersangkut pengaman kendaraan truk sehingga sepeda motor jatuh ke kiri, masuk ke dalam kolong tengah gandengan truk yang berjalan searah utara ke selatan,” terang AKP Sugeng melalui WhatsApp Suara Surabaya. 

Akibat kejadian ini Karimah meninggal dunia di lokasi kejadian, dan saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Polresta Sidoarjo dan sedang dilakukan penyidikan lebih lanjut.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs