Sabtu, 15 Mei 2021

Akibat Pecah Ban, Mobil Tabrak Pembatas Tol Hingga Satu Orang Meninggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kecelakaan tunggal menimpa mobil Hyundai B 2987 BIZ di KM 575 Tol Solo-Ngawi pada Kamis (22/4/2021) pukul 16.00 WIB. Foto: Instagram/poldajatimpjr

Kecelakaan tunggal menimpa mobil Hyundai B 2987 BIZ di KM 575 Tol Solo-Ngawi pada Kamis (22/4/2021) pukul 16.00 WIB hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

“Iya benar, lokasi di KM 575 tol Solo arah Ngawi,” ujar Rian petugas Senkom Tol Jasamarga Solo-Ngawi (JSN) membenarkan kejadian itu kepada Suara Surabaya, Kamis malam.

Kronologi bermula saat mobil yang dikendarai oleh Fami La Tansa (30 tahun) warga Kalianyar, Jakarta Barat, melaju dari Jakarta menuju Surabaya.

Lalu sesampainya di KM 575/A Tol Solo-Ngawi, ban kanan bagian belakang mobil pecah. Pengemudi yang kehilangan kendali akhirnya membuat mobil oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan. Mobil terpental hingga keluar jalur dan terpelanting ke sawah.

“Diduga kecelakaan terjadi karena kendaraan mengalami pecah ban, sehingga sopir kehilangan kendali,” tulis @poldajatimpjr dalam akun instagram.

Selain Fahmi, ada empat penumpang lain di dalam mobil tersebut. Mereka antara lain Hartono Ajie (54 tahun) warga Pulogadung, Jakarta Timur; Deny Yanto (48 tahun) warga Pejagan, Penjaringan Jakarta Utara; Sumadi (48 tahun) warga Teluk Gong, Jakarta Utara dan Catur Prihartono (44 tahun) warga Jelambar Jakarta Barat.

Kecelakaan ini membuat salah satu penumpang bernama Hartono Ajie meninggal dunia.

Sedangkan tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Wadungasri Macet

Kecelakaan di Gunungsari

Kecelakaan di Manyar Gresik

Truk Terguling, Solar Menggenangi Jalan

Surabaya
Sabtu, 15 Mei 2021
32o
Kurs