Jumat, 25 Juni 2021

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Forkopimda Jatim Pantau Prokes di Pusat Perbelanjaan

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Hari Pertama Idul Fitri, Forkopimda Jatim memantau Prokes di pusat perbelanjaan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kamis (13/5/2021). Foto: Humas Polda Jatim

Forkopimda Jawa Timur melakukan pengecekan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza (TP) Surabaya di hari raya Idulfitri 1442 H, Kamis (13/5/2021).

Pengecekan ini diikuti di antaranya Irjen Pol Nico Afinta Kapolda Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya, Pangkoarmada II, Kabinda Jatim dan Sekda Provinsi Jatim.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan. Yang dilakukan oleh manajemen pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza bersama personil TNI, Polri dan Pemprov Jatim di hari raya Idul Fitri 1442 H,” jelas Irjen Pol Nico Afinta.

Ditambahkan Kapolda, kegiatan pengecekan tidak hanya terfokus pada pusat perbelanjaan, namun juga tempat ibadah, tempat wisata termasuk wisata religi, kegiatan berkunjung ke tempat saudara dan lokasi lain yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Hasil pelaksanaan pengecekan, yaitu pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza telah menerapkan protokol kesehatan mulai dari wajib masker, pengecekan suhu hingga pembatasan jumlah pengunjung yang disesuaikan dengan anjuran pemerintah,” tegas Irjen Pol Nico Afinta. (man/dfn/tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran di Tanjungsari

Kemacetan di Tol Waru arah Dupak

Gerhana Bulan Total di Waru

Surabaya
Jumat, 25 Juni 2021
30o
Kurs