Jumat, 26 April 2024

Benturan dengan Beberapa Kendaraan, Pengendara Motor Meninggal di Jalur Ponokawan Krian

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Ponokawan, Krian, Sidoarjo pada Jumat (9/4/2021) pagi menyebabkan satu orang meninggal dunia. Foto: Istimewa

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Ponokawan, Krian, Sidoarjo pada Jumat (9/4/2021) pagi menyebabkan satu orang meninggal dunia. Korban adalah Puji Puput Raharjo (33 tahun) warga Gayungan, Surabaya.

Menurut AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo, kronologi bermula saat Puji dengan mengendarai motornya Honda New CB L 4781 LH melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Mojokerto ke Surabaya. Lalu sesampainya di lokasi, kendaraan Puji berserempetan dengan motor, hingga oleng dan terjatuh ke kanan

“Berserempetan dengan sepeda motor yang tidak diketahui nopol dan identitasnya atau melarikan diri. Motor berjalan dari arah sama kemudian korban terjatuh ke kanan,” kata AKP Sugeng berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net melalui Whatsapp.

Sayangnya, saat kendaraan jatuh ke kanan, dari arah berlawanan datang mobil Toyota Rush W 1961 YI yang dikemudikan Syai’in Anshori (44 tahun) warga Balongbendo, Sidoarjo tidak bisa menghindari kecelakaan.

Tabrakan tersebut membuat motor yang dikendarai Puji terlempar ke kiri lalu terserempet lagi dengan sepeda motor lain, yakni Honda Vario S 2029 VN yang dikendarai Arif Mashudi (46 tahun) warga Sooko, Mojokerto, yang berjalan searah.

AKP Sugeng mengatakan, korban meninggal di lokasi. Lalu lintas sempat padat dan Polisi saat ini melakukan olah TKP dan melakukan visum terhadap korban.(tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs