Jumat, 26 April 2024

Bulog Jatim Salurkan Satu Juta Paket Bantuan Beras 10 Kg

Laporan oleh Anton Kusnanto
Bagikan
Bulog Kanwil Jatim sudah mendistribusikan paket beras 10 Kg kepada satu juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Foto: Istimewa

Sejak pemberangkatan perdana Bantuan Beras PPKM pada Minggu (18/7/2021) di seluruh wilayah Jawa Timur, hingga saat ini Bulog Kanwil Jatim sudah mendistribusikan paket beras 10 Kg kepada satu juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hal ini disampaikan Khozin, Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kanwil Jatim, pada Rabu (28/7/2021).

“Bantuan Beras PPKM untuk Provinsi Jawa Timur disiapkan bagi 3,1 juta KPM, yang masing-masing paket seberat 10 kilogram,” kata Khozin.

Dengan jumlah satu juta paket Bantuan Beras PPKM yang telah didistribusikan tersebut, Bulog Kanwil Jatim akan terus melakukan percepatan penyaluran Bantuan Beras PPKM.

Paket bantuan beras PPKM tersebut menggunakan beras Bulog. Perum Bulog Kanwil Jatim juga berkomitmen untuk memastikan kualitas beras Bulog sesuai dengan standar kualitas terbaik.

Khozin juga mengatakan bahwa demi menjaga kualitas beras Bulog yang disalurkan sesuai dengan kualitas terbaik, maka dalam melakukan pendistribusian telah membentuk Tim monitoring dan evaluasi.

“Kami berharap terdapat sinergi dari semua pihak supaya program ini dapat berjalan dengan baik serta terdistribusikan secepatnya ke seluruh masyarakat terutama di wilayah Jawa Timur agar masyarakat langsung merasakan manfaatnya,” ujar Khozin. (ton/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs