Jumat, 26 April 2024

Empat Pemain Timnas Vaksinasi Dosis Kedua di Surabaya

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Rachmat Irianto, Arif Satria, Koko Ari Araya, dan Rizky Ridho menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di ruang Binaloka Pemprov Jatim, Sabtu (13/3/2021). Foto: Manda suarasurabaya.net

Empat pemain Persebaya yang juga pemain Tim Nasional Indonesia menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di ruang Binaloka Pemprov Jatim, Sabtu (13/3/2021). Keempat pemain yaitu Rachmat Irianto, Arif Satria, Koko Ari Araya, dan Rizky Ridho.

Ram Surahman Sekretaris Tim Persebaya yang ikut mendampingi mengaku sempat khawatir para pemainnya tidak mendapat vaksin dosis kedua karena adanya perbedaan lokasi. Sebab dosis pertama didapat di Jakarta, bertepatan saat dipanggil Timnas.

“Untungnya Pemprov Jatim, khususnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa langsung merespon, dan memfasilitasi kami untuk vaksinasi dosis kedua,” jelasnya.

Ram Surahman, berharap seluruh pemain Persebaya lainnya akan menjalani vaksinasi mendekati ajang Piala Menpora 2021 yang akan dilangsungkan pada 21 Maret hingga 25 April 2021. (man/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs