Rabu, 24 April 2024

Eri Cahyadi Ingatkan Kontribusi Pemuda di Semua Aspek Kehidupan Masyarakat

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menerimA pengurus dan anggota DPRD dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya,Kamis (28/10/2021). Foto: Istimewa

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menerima kunjungan pengurus dan anggota DPRD dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya. Dalam pertemuan tersebut, Eri Cahyadi menyampaikan harapan besarnya bagi PSI Surabaya agar terus berkontribusi dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, mulai sosial, ekonomi mikro, dan bidang pendidikan politik untuk generasi muda.

“Ke depannya pemerintah Kota Surabaya bersama PSI akan terus berkolaborasi dalam berbagai program yang meningkatkan aspek kehidupan masyarakat,” kata Eri Cahyadi, Kamis (28/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Michael Victor Sianipar Plt. Ketua DPD PSI Kota Surabaya menyampaikan komitmennya menyukseskan program kerja Pemkot. Kata Michael, pihaknya siap berkolaborasi dan akan mengawal program-program kepemudaan dan ekonomi kreatif sebagai lokomotif kebangkitan ekonomi Surabaya keluar dari pandemi.

Kata Michael, Walikota Surabaya memiliki visi mengejar revitalisasi pasar dan penguatan UMKM. Harus ada energi muda dalam mewujudkan gebrakan-gebrakan di sektor ekonomi.

“Kita kawal dan mendukung pemerintahan Eri Cahyadi, apalagi masih dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ini, kita pertajam komitmen Pemkot memperkuat peran pemuda dalam pembangunan kota,” kata Michael.(man/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs