Senin, 17 Januari 2022

Eri Cahyadi: Selamat Jalan Pak Errol, Surabaya Kehilangan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya. Foto: dok. suarasurabaya.net

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Errol Jonathans Direktur Utama Radio Suara Surabaya. Baginya almarhum adalah sosok berintegritas yang memiliki dedikasi tinggi di bidangnya.

Dia bilang, almarhum telah memimpin Radio Suara Surabaya dengan berbagai inovasi. Lewat kepemimpinannya Radio Suara Surabaya mampu bertransformasi dengan begitu luar biasa.

“Sehingga menjadi percontohan nasional tentang bagaimana praktik jurnalistik berbasis warga diterapkan untuk mewujudkan kehidupan kota lebih baik,” kata Eri Cahyadi, Selasa (25/5/2021).

Inovasi-inovasi yang digagas almarhum kata Eri, mendorong aspirasi warga, informasi, dan kabar dari penjuru Surabaya tersampaikan. “Ini memberi masukan juga bagi Pemkot Surabaya untuk mengambil langkah perbaikan,” ujarnya.

Informasi yang disampaikan warga lewat Radio Suara Surabaya itu, kata dia, juga seringkali berdampak begitu besar. Salah satunya, berhasil menggagalkan beberapa kasus kejahatan di Surabaya.

“Selamat jalan, Pak Errol. Surabaya kehilangan, Indonesia kehilangan. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin,” kata Eri Cahyadi (man/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Senin, 17 Januari 2022
27o
Kurs