Rabu, 24 April 2024

Hari Terakhir Jabat PJ Bupati, Hudiyono Cek Vaksinasi Perdana Pegawai Pelayanan Publik

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Hudiyono atau Cak Hud Pj Bupati Sidoarjo mengecek ratusan pegawai ASN Pemkab Sidoarjo yang sedang menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, Kamis, (25/2/2021). Foto: Istimewa

Menjelang masa akhir jabatan sebagai Pj Bupati Sidoarjo pada 26 Februari 2021 besok, Hudiyono atau Cak Hud mengecek ratusan pegawai ASN pemkab Sidoarjo yang sedang menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, Kamis, (25/2/2021). Sekitar 230-an ASN mengikuti vaksinasi ini.

Hudiyono mengatakan, kali ini Sidoarjo mendapatkan jatah vaksin sekitar 14 ribu yang digunakan untuk vaksinasi ASN di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).

“Paling sepekan sudah selesai dilakukan proses vaksinasi tersebut,” katanya.

Ia mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga ASN di Sidoarjo karena dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat. Di antaranya sebelum masuk diperiksa suhu badan, kemudian mencuci tangan menggunakan cairan pencuci tangan serta menjaga jarak saat menunggu antrian vaksinasi.

“Kami harus memperhatikan aspek kesehatan jangan sampai mengesampingkan protokol kesehatan,” ujarnya berdasarkan rilis yang diterima suarasurabaya.net.

dr. Syaf Satriawarman Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Sidoarjo mengatakan, pelaksanaan vaksin perdana untuk tenaga pelayanan publik di Sidoarjo diikuti oleh enam instansi, yakni Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah, BNNK, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Pendidikan dan ASN di kantor Sekretariat Daerah.

“Total ada 200-an orang lebih” ujar Syaf.(tin/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs