Jumat, 26 April 2024

Identitas Mrs X yang Meninggal Dalam Laka di Sukomulyo Gresik Berhasil Diidentifikasi

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Jenazah Mrs X yang meninggal dalam kecelakaan di Desa Sukomulyo Kabupaten Gresik, Selasa (9/3/2021). Foto: Zacky Wahyudi via WA SS

Polisi berhasil mengidentifikasi identitas Mrs X yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Desa Sukomulyo Kabupaten Gresik.

Korban meninggal dunia tersebut bernama Lailatul Munawaroh, pelajar berusia 17 tahun yang beralamat di Jalan Sindujoyo 10-E /31 Rt 07 Rw 02 Desa Lumpur, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik.

Kata Ipda Yoshi Eka Kanit Laka Lantas Polres Gresik melalui WhatsApp Suara Surabaya, Lailatul Munawaroh juga mengalami luka di kaki kanan.

Seperti diketahui, satu orang meninggal dalam kecelakaan di Jalan Raya Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Selasa (9/3/2021) sore.

Kecelakaan yang melibatkan antara kendaraan yang dikendarai oleh Lailatul Munawaroh yaitu Yamaha Mio nopol W 3141 AQ dan truk trailer nopol W 8331 DU yang dikemudikan Sugeng Utomo (50) warga Kabupaten Nganjuk.

Polisi sempat kesulitan mengidentifikasi identitas Lailatul Munawaroh karena dia tidak membawa STNK dan kartu identitas.

Kronologi kecelakaan dijelaskan oleh Ipda Yoshi, bermula saat Lailatul Munawaroh mengendarai kendaraannya dari arah barat ke timur.

“Dalam perjalanan sesampainya di TKP berusaha mendahului dari sebelah kiri kendaraan truk trailer berjalan dari arah barat ke timur (searah )di depannya. Mrs X saat mendahului tidak menjaga jarak aman sehingga membentur ban kiri belakang double depan dan terjadi benturan,” terangnya dalam keterangan yang dikirimkan melalui WhatsApp Suara Surabaya. 

Akibat kecelakaan tersebut Lailatul Munawaroh meninggal dunia di lokasi kejadian dan selanjutnya dibawa ke RS Ibnu Sina untuk dimintakan Visum et Refertum Jenazah.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Jumat, 26 April 2024
Kurs