Sabtu, 27 April 2024

Polisi Mencari Identitas Mrs X yang Meninggal Kecelakaan di Sukomulyo Gresik

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Jenazah Mrs X yang meninggal dalam kecelakaan di Desa Sukomulyo Kabupaten Gresik, Selasa (9/3/2021). Foto: Zacky Wahyudi via WA SS

Ipda Yoshi Eka Kanit Laka Lantas Polres Gresik mengatakan pihaknya masih belum berhasil mengidentifikasi identitas jenazah Mrs X yang meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Selasa (9/3/2021) sore.

Kecelakaan yang melibatkan antara kendaraan yang dikendarai oleh Mrs X yaitu Yamaha Mio nopol W 3141 AQ dan truk trailer nopol W 8331 DU yang dikemudikan Sugeng Utomo (50) warga Kabupaten Nganjuk. Mrs X diketahui tidak membawa STNK dan kartu identitas.

Kronologi kecelakaan dijelaskan oleh Yoshi, bermula saat Mrs X mengendarai kendaraannya dari arah barat ke timur.

“Dalam perjalanan sesampainya di TKP berusaha mendahului dari sebelah kiri kendaraan truk trailer berjalan dari arah barat ke timur (searah )di depannya. Mrs X saat mendahului tidak menjaga jarak aman sehingga membentur ban kiri belakang double depan dan terjadi benturan,” terangnya dalam keterangan yang dikirimkan melalui WhatsApp Suara Surabaya. 

Akibat kecelakaan tersebut Mrs X meninggal dunia di lokasi kejadian dan selanjutnya dibawa ke RS Ibnu Sina untuk dimintakan Visum et Refertum Jenazah.

Sugeng Utomo pengendara truk saat laka terjadi diketahui menggunakan sabuk pengaman dan membawa identitas lengkap.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs