Sabtu, 23 Oktober 2021

Identitas Pria Jatuh Bunuh Diri di Tunjungan Plaza

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Polisi memasang garis polisi di Tunjungan Plaza lantai 2, tempat Mr. X menjatuhkan diri, Senin (8/3/2021) sekira pukul 16.00 WIB. Foto : Lukas Webisono via @e100ss

Polisi telah mengetahui identitas pria pelaku bunuh diri di Tunjungan Plaza (TP) Atrium 1 lantai LG pada Senin (8/3/2021) sore.

“Data korban sudah ditemukan dengan alat Mambis (Mobile Automated Multi- Biometric Identification System). Dari pemindaian iris mata, diketahui pria itu bernama Edy Karmidi, kelahiran tahun 1960, alamat Jalan Dr Wahidin SH Nomor 82 Tulungagung, Jawa Timur,” ujar Kompol Argya Satrya Bhawana Kapolsek Tegalsari melalui pesan teks, Senin petang.

Kapolsek Argya menambahkan, pihak keluarga di Tulungagung sudah dihubungi oleh Tim Inafis.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria paruh baya jatuh di Tunjungan Plaza (TP) Surabaya pada Senin (8/3/2021) sekira pukul 16.10 WIB. Pria itu meninggal dunia di lokasi dengan menderita luka berat di kepala.

Nahas, saat jatuh, tubuh pria itu mengenai seorang pria bernama Ramadhan Ali Saputra yang sedang menjaga stan event di lantai LG. Ramadhan mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Umum dr. Soetomo Surabaya.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Sabtu, 23 Oktober 2021
26o
Kurs